Senin, 16 November 2009

bagaimana pemanfaatan limbah rumah tangga.

Seneng deh bisa sharing ke orang lain mengenai bagaimana pemanfaatan limbah rumah tangga. Kebetulan hari Rabu, 18 Juni 2008 kemarin pembuat tas daur ulang yang produknya ada di sini diundang oleh ibu-ibu dharmawanita Depok. Kita diminta untuk memberikan penyuluhan dalam mengolah sampah dan bagaimana berkreativitas dengan sampah tersebut. Karena ternyata produk-produk yang banyak kita beli untuk keperluan sehari-hari merupakan salah satu penyebab dari Global Warming yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan.

Hadir dalam forum kemarin ibu-ibu camat se Depok dan tentunya Bapak dan Ibu Walikota Depok. Terus terang kami sangat senang karena antusiasme sekitar 60 an peserta cukup baik. Paling tidak itu dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan bahkan undangan dari ibu-ibu camat kepada kita untuk memberikan sessi bagaimana cara mengolah sampah hingga menjadi aneka produk daur ulang.

Selain itu beberapa jenis produk yang kita bawa juga dibeli oleh para peserta , karena memang kita diminta untuk sekaligus membuka stand. Kami sangat senang bisa hadir di even-even ini karena itu artinya akan bertambah lagi orang-orang yang peduli dan ikut menjaga lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar